4 Film yang paling banyak dibajak di internet tahun 2014

film


4 Film yang paling banyak dibajak di internet tahun 2014 - Internet telah menjadi sarana berbagi informasi yang paling sering digunakan di dunia ini selain jaringan seluler tentunya. Akan tetapi, tidak semua yang di bagian di internet adalah hal-hal yang legal alias tidak melanggar hukum. Sama seperti di Indonesia, pembajakan berbagai film unggulan juga marak di seluruh dunia via internet. Tidak tanggung-tanggung beragam film unggulan asal Hollywood yang dalam pembuatannya bisa menghabiskan dana hingga ratusan miliar rupiah dapat dengan mudah diunduh dari situs-situs torrent sehingga mengakibatkan kerugian yang amat besar dari pihak pembuat. Berikut 4 Film yang paling banyak dibajak selama tahun 2014.

1. RoboCop: 29.8 juta kali (rilis 12 Februari 2014)

robocop 2014

RoboCop adalah film laga fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2014 yang disutradarai oleh José Padilha. Ini adalah remake dari film tahun 1987 dengan nama yang sama dan reboot dari seri film Robocop, sehingga sekuel keempat dari franchise tersebut. Screen Gems pertama kali mengumumkan remake pada tahun 2005, namun dihentikan satu tahun kemudian. Darren Aronofsky dan David Self awalnya ditugaskan untuk mengarahkan dan menulis film tersebut. Film ini sempat tertunda beberapa kali. Pada bulan Maret 2012, MGM mengumumkan merilis film ini pada Agustus 2013, tetapi kemudian berubah menjadi Februari 2014. Syuting perdana dimulai pada September 2012 di Toronto dan Vancouver, dengan lokasi tambahan di Hamilton dan Detroit di Amerika Serikat. Film Ini Menghabiskan biaya / anggaran sebesar $ 120.000.000 (Wikipedia)

2. Captain America: The Winter Soldier: 25.6 juta kali (rilis 4 April 2014)

Captain America: The Winter Soldier

Captain America: The Winter Soldier adalah film pahlawan super asal Amerika dari terbitan Marvel Comics dalam komik Captain America, yang diproduseri Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Yang merupakan sekuel dari film pada tahun 2011 Captain America: The First Avenger dan film kesembilan dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Disutradari oleh Anthony and Joe Russo, yang ditulis oleh Christopher Markus and Stephen McFeely, dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Robert Redford dan Samuel L. Jackson. Film Ini Menghabiskan biaya / anggaran sebesar $170 milliar (Wikipedia)

3. The Legend of Hercules: 25.1 juta kali (rilis 10 Januari 2014)

The Legend of Hercules

The Legend of Hercules  (sebelumnya dikenal sebagai Hercules: The Legend Begins  dan Hercules 3D)  adalah Film bergenre action dan fantasi dari Amerika yang disutradarai oleh Renny Harlin dan ditulis oleh Harlin dengan Daniel Giat, Giulio Steve, dan Sean Hood . Film ini dibintangi oleh Kellan Lutz , Gaia Weiss , Scott Adkins , Roxanne McKee , dan Liam Garrigan.

4. X-Men: Days of Future Past: 24.3 juta kali (rilis 23 Mei 2014)

X-Men: Days of Future Past

X-Men: Days of Future Past adalah film pahlawan super Amerika yang hadir pada tahun 2014, berdasarkan pada tokoh fiksi X-Men terbitan Marvel Comics dan dari komik seri Uncanny X-Men pada tahun 1981 pada kisah "Days of Future Past" oleh Chris Claremont dan John Byrne. Yang merupakan film ke tujuh dari adaptasi X-Men film series dan film X-Men ketiga yang disutradarai Bryan Singer setelah X-Men pada tahun 2000 and X2 pada tahun 2003.

Itu dia 4 Film yang paling banyak dibajak di internet tahun 2014, Semoga bermanfaat.
Lihat artikel aslinya disini 

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

3 komentar:

Komentar anda mencerminkan kepribadian anda.