4 Posisi seks bikin wanita cepat orgasme

4 Posisi seks bikin wanita cepat orgasme - Bicara tentang seks pasti dibenak kalian adalah sebuah permainan yang penuh dengan kenikmatan, iya benar sekali tetapi ada satu yang harus diperhatikan. Untuk mencapai kenikmatan / orgasme, seorang pria dan wanita ini barus bekerja sama. Tidak boleh egois. Seorang pria harus mengerti bagaimana cara yang terbaik untuk memanjakan wanita. Dari beberapa posisi seks berikut telah kami rangkum 4 Posisi seks yang membuat wanita cepat orgasme.

1. Hot Horseman

horseman

Sedikit liar, namun menawarkan foreplay yang sangat panas. Pastikan bahwa Anda memiliki meja yang nyaman untuk dipakai bercinta dengan posisi ini. Dalam posisi ini, wanita menempatkan pantatnya di tepi meja, sementara tubuhnya dibuang ke belakang - tidak menempel di meja. Pria akan berdiri di ujung meja dan memulai penetrasi. Posisi ini memberi pria kebebasan untuk membelai tubuh wanita ketika melakukan penetrasi secara perlahan.

2. Handy Man

handy man

Bercinta tidak selalu harus di ranjang, bukan? Anda mungkin ingin mencoba sesuatu yang baru, yang bisa membuatnya semakin bergairah. Sofa mungkin bisa menjadi pusat kesenangan baru untuk Anda dan pasangan. Biarkan wanita tidur di sofa, sementara kakinya bergantung di tempat sandaran tangan. Pria kemudian duduk di tempat sandaran tangan dan memulai penetrasi. Sambil menikmati penetrasi, pria bisa menjelajahi titik intim wanita dan membuatnya orgasme berkali-kali.

3. Erotic Rocket
e rocket

Ini adalah posisi seks yang tepat untuk pasangan yang masih sedikit ngantuk di pagi hari. Pria duduk dengan kaki rapat, kemudian wanita duduk mengangkang di atasnya. Pria menarik wanita lebih erat agar lebih menempel di tubuhnya, sementara wanita mengunci pria dengan melingkarkan tangannya di leher pria. Penetrasi akan berjalan lambat dan sangat intens, menawarkan klimaks yang sangat memuaskan.

4 Pinned Down

pinned

Membuat pria terlihat tak berdaya di atas ranjang bisa membuat wanita benar-benar "panas". Posisi seks ini memberi kontrol lebih pada wanita. Jadi, pria hanya akan berbaring di atas ranjang, sementara wanita duduk mengangkang di atas pria sambil mengunci kedua tangan pria di atas kepala. Ritme bercinta akan dikendalikan oleh wanita, namun pria bisa sedikit bermain dengan lidahnya, menyusuri titik intim wanita yang tersaji tepat di atas kepalanya. 

Itu dia 4 Posisi seks yang bikin wanita cepat orgasme. Posisi - posisi diatas sangat cocok untuk anda yang ingin memanjakan istri istri anda.

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar:

Komentar anda mencerminkan kepribadian anda.